One Day, in Old Town (Kota Tua)

Hari kamis kemaren gw sama temen2 gw (gita, eko, ryan, rifai, panji) ke Kota Tua melepas setres pas minggu minggu UTS. Yap, di saat universitas lain udah pada UAS, gw masih UTS coooy -____- kece banget dah kampus gw.

Kita berangkat kesana pake kereta, FYI salah seorang temen gw (ryan) yg lahir dan di besarkan di kota Bekasi belum pernah naik kereta *MEMALUKAN* Jadilah dia parno banget pas naik kereta. Itu baru seperempat jalan, kita dari stasiun pocin, baru nyampe stasiun UP muka nya udah pucet *buahahaha ngakak XD* Untungnya sampai stasiun kota dia g' muntah, thats great~

Dari awal mau berangkat kita emang udah rencanain mau hunting foto, banyak jeprat jepret.
Inilah sedikit penampakannya.



Point of view di foto ini adalah anak SD!! Pas kita kesana itu lagi banyak banyaknya rombongan siswa/i SD, yg masih kelas 1 sm 2 imut imut :3


 
*gw sama gita


*rifai, ryan, panji, gita dan gw


*ini gw yg maksa di rifai buat niru patungnya XD


*foto sama anak2 SD :3

FYI, yg ngajakin tuh anak kecil betiga foto itu gueeee dan sedikit bantuan dari gita. Awalnya tuh anak2 kaya pada takut dan ragu gitu *maklum anak kecil masih polos2 gimanaa gitu* gw paksa2, awalnya cuma satu eh yg dua lagi ngikut XD imut imuuuut :3 yg dideket gw cantik bangeeet :3



Kalo foto yg ini, awalnya si eko nawarin, dan gw pengen, akhirnya pada foto deh :D Itu bapak2 yg di sebelah kiri gw, awalnya duduk di sebelah kan, eh ikutan foto -____-
Point of view di foto itu, gw yakin cowo yg di belakang sebelah kanan gw, itu pasti udah pasang gaya karena dia yakin bakalan ke foto juga, udeh kaya model aja mas -____-



Aaaaaaa anak kecilnya lucuuuuu :3 Tuh anak kecil emang udah gw liatin mulu dari awal, trus sama temen2 gw di tantangin buat foto sama tuh anak. Ya gw woles, gw juga mau ini. Agak ragu2 awalnya, akhirnya gw memberanikan diri ngomong sama nyokap tuh anak. Kata ibu2 itu anaknya model cilik trus banyak yg ngajakin foto *actually g' ngaruh buat gw -____-



Panji modusin mojang Bandung XD Ini yg sebenernya modusin itu si Rifai, spik spik ngomong "eh temen gw ada yg mau foto ama lo, boleh g'?" dan gw di paksa ikutan buat ngerayu tuh anak *lebih ke maksa sebenernya* FYI, sebenernya yg kita tantang buat foto sama tuh cewe si Ryan, eh tiba2 dia g' mau, rada malu gitu *cups banget* akhirnya si Panji yg menawarkan diri *bego banget Ryan foto sama cewe manis g' mau


*hahaha :D


[I Love This Picture]
Ini gw ngasal jepret objek di sekitar gw

*isn't it sweet? :3

 
*ibu maaaaaf, itu saya g' sengaja motoin pas ibu nya lagi mangaaap >,< ibu nya sih tiba tiba mangap gitu g' ngomong dulu -,-

 
 *mas mas nya numpang eksis

*aiiih serem ajaaaaa >,<

Thank you for coming~

xoxo Hani

No comments:

Powered by Blogger.