My 2015 look like...

Hi!
Just realize that it's the end month of this year, and I'm trying to look back what I've done this past year. (*ps : sungguh saya nulis ini pas masih 2015, taunya udah 2016 ya :')

Januari? Ga inget apa yg terjadi di bulan januari

Februari? Ga inget juga...

Maret? Mudik! Cuma 2minggu di rumah tp maksimalin banget jalan sama adek2. Dan, Mutia-one of my really best friend, wisuda. I really happy with that! Diem diem udah kelar sidang, pas mau wisuda baru ngabarin, sebel.






April? Kayanya gada apa apa biasa ajadeh

Mei? Jalan2 kelasan ke Anyer! Deket sih, tp kekompakannya itu, dan ini adalah liburan terakhir 4KA12 sebelum pada lulus. Walau ada drama di awal awal sebelum liburan, trus ada yg ngerusak di waktu liburan saya yg singkat banget dan itu yg bikin mood jelek sampe mau pulang, but I'm still happy. Ah teman temanku <3



Juni? Me and my sister month! Saya officially 21th dan mi sista 25 wohooo!




Juli? Le-ba-ran! Sedih karena mi sista pulang H-1 lebaran, and someone ruined my holiday at home. Dan sesungguhnya bulan penuh drama, beside karena kakak saya pulang H-1 dan ada yg ngerusak liburan, my SGS2 rusak!! Mencoba tuk tegar tapi ga bisa soalnya butuh banget android. Dan keluarga saya tipikal -kalo anaknya udah kuliah, semua kebutuhan diluar kuliah beli sendiri- dan hp termasuk kebutuhan diluar kuliah, sedih. Tp magic happens, mama nambahin uang buat beli android! Happy <3



Agustus? Bulan penuh panik soalnya udah mau sidang, jadi serba panik. Mau mandi, main, makan, harus panik dulu

September? YEAY AKU LULUS SIDANG! Ini paling paling unforgetable, soalnya perjuangan banget. Dalam sejarah perpendidikan yg mengharuskan saya menghafal, for the first time saya bener bener studyhard. Mom, thankyou for your pray for me :')




Oktober? Mudik! Aaaaand finally bisa ngerayain ulangtahun mama lagi setelah 4tahun gabisa soalnya kuliah dan ga lagi libur kuliah. Ini juga bulan penuh drama. I decided a "thing" that I thought I really need to do that. Because, why not? I love my self. And no one can hurt me that way anymore.




November? I dont know if I shud publish it or not, but, thanks again November. You're really my fave month after past that year. Thanks november, I fall in love again.

And finally December! Saya wisuda, dan saya bete. Bete dari kebayanya, make upnya, ke rempongannya. And that's why saya ga ngepost foto wisuda. Yasudahajalah. And I'm officially jobless! Lalu setelah wisuda, liburan keluarga and no one ruined my holiday this time, wohooo! Quality time banget <3


Begitulah kira kira 2015 saya secara ssssssuperrrr singkat. Ada beberapa bulan yg seperti tidak ada kenangan, atau kalaupun ada saya memilih untuk tidak bercerita disini. Terimakasih 2015, untuk semua semuanya. Now let's move on! Hey 2016. No more galau, yes.


HAPPY NEW YEARS!

xoxo Hani

1 comment:

Powered by Blogger.