Copycat - Not a Kind of Cat

Apasih copycat?? Copycat : Copy = salin/menyalin , Cat = kucing. Copycat = menyalin kucing?? *pfft XD
Kalo menurut kamus English - Indonesia, "Copycat" = "Peniru". Menurut tetangga sebelah, copycat itu someone who copies the words or behavior of another.
Well, got it? Yap, PENIRU. Itu lah sang copycat, orang yg kerjaannya niru gaya pakaian, gaya bicara, gaya jalan or maybe gaya ketawa? 

 *some photo from google


Sebenernya sih wajar2 aja kalo jadiin seseorang itu tolak ukur buat gaya atau style elo, tapi kalo sampai niru, g' kreatif bgt sih -,- Parahnya niru hobby dan apa yg org itu suka elo juga ikut2an suka. Coba elo di posisi orang yg jadi korban copycat, rada gimanaaaaa gitu, iya kaan?
Oke kalo sang copycat itu bukan temen lo, atau someone that you know lah, kalo elo kenal each other? trus tiba2 temen yg lain tiba2 ngomong "ih kok gaya ngomong kalian samaaa? kembar yaaa?" atau "ih style nya samaaaaaa, kaya ade kaka deh" *gw sama kaka gw sering di bilang mirip banget gara2 style, wajah, warna kulit, tinggi etc sama ._.*
Kalo kaya kasus gw sama kaka gw, sebenernya gw g' niruuuuu tapi gw mengenal style itu emg dari dia, my only and older sister, dan sekarang2 gw udah mulai mix n match baju sendiri w/o bantuan diaa~

-kembali ke topik-
Tapi jangan langsung ngjudge temen kampus elo yg biasa nya make flat shoes trus habis 3hari elo pake wedges ternyata dia juga pake, mana tau alesannya itu karena di suruh pacar, kan?
Kadang untuk membuktikan orang tersebut niru kita butuh banyak sekali percobaan, alasan dan fakta, baru boleh bilang dia itu copycat-ing elo.

Kenapa tiba tiba gw ngbahas copycat? Karena gw tiba tiba teringat sama temen sm* gw yg niru gw. Dari gaya ngomong, gaya teriak, gaya marah, gaya ngambek, style baju, gaya kalo lagi jalan sendiri, SEMUANYA!!!! Yg awalnya itu dia suka pink dan udah bilang terang2an sama gw, tiba tiba jadi suka biru. Yg awalnya super duper simple, g' pernah make aksesoris bahkan jam ke sekolah, tiba tiba dia jadi sering make jam sama gelang. Yg awalnya dia itu dewasa banget, pendiem banget, tiba2 jadi heboh, childish just like me!!! Dan yg bikin gw shock adalah, itu semua di lakukan buat menarik perhatian temen2, WHAT THE.....
Usut punya usut, ternyata dia itu suka sama cowo yg suka jailin gw, ngisengin gw, dan kata anak2 suka sama gw. Thats the biggest reason why did she copycat-ing me!! Sumpah yah itu tiap hari gw ketemu dia gedek banget!! Sampai cara gw deket sama guru juga ditiru! Ya Allaaaah..
Can you imagine how mad i am? huh?

Oke gw akui, di kelas yg mana gw sekelas sama dia, gw termasuk anak yg heboh banget yg mana g' pernah di liat negatif sama guru, deket sama temen2 kelasan, a lil bit popular di sekolah, dan ini terjadi dengan begitu saja, tanpa yg gw harus nyari perhatian, ENGGA! *Demokraseee
Well come on girls, just be your self! Elo g' perlu jadi kaya orang lain buat dapetin apa yg mereka dapet. No! Kadang, ada orang yg emang suka sama sosok asli elo *kecuali ehem ghost*
Ada yg g' suka sama style lu? Not a big deal! Think positively~ Mungkin aja mereka iri? Atau mereka merasa tersaingi? Atau gebetan dia suka sama elo? Atau elo make baju yg terlalu terbuka? Who knows!
Buat kalian korban copycat-ing, lagu yg cocok itu adalah : Ashley Tisdale - Not Like That 

Btw, di dunia perkuliahan ini, sepertinya ada copycat-ing gw juga, tp belum bisa resmi gw bilang. But i wish, they didnt doin that.
At last, keep woles B)
xoxo Hani

 

7 comments:

  1. kyaknya mmng ga enak di tiru, aku ngga pernah ngalaminya...

    salam kenal ya...
    jd mmber ke 12 nih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang g' enaaaaak, ngeselin tau -,-

      iyaaaa salam kenal juga :D
      maaciii hahaha blog gw dikit bgt dah followersnya *crying

      Delete
  2. emberrr, be your self aje ye ga usah ikut2an :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa kapiiin, pastiiii~
      lebih enak jadi diri sendiri dari pada niru2 :D

      Delete
  3. emang ga ada enaknya ditiru. apalagi kalau sampai persis dengan apa yang kita punya. kayak ada sesuatu yang aneh ...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.