Black Meets Pink



Hari pertama idul fitri, gue memutuskan untuk menggunakan abaya yang dibeliin nyokap beberapa bulan yang lalu. Kembaran sama kakak dan nyokap juga. Awalnya nyokap ga ngijinin buat pake abaya pas hari pertama, karena abaya itu kan warna hitam nanti kaya berkabung. Lalu gue dan kakak gue memutuskan untuk menggunakan hijab yang cerah biar abayanya ga keliatan suram-suram amat.

Gue memilih warna pink. Kenapa? Karena wedges gue warna pink huehue. Dan juga menurut gue, pink suits me well.


Meet my twin! Katanya kita kaya Jessica - Krystal. Mirip banget, gitu. Gegara itu doang dibilang mirip mereka :') Ohya kakak gue pake hijab kuning punya Kivitz. Gatau ini hijab yang mana, tapi kuningnya lucuuuu, dan menurut gue dia emang cocok sama semua warna jadi ya lucu lucu aja...

Kembar tiga! Nyokap pake hijab warna merah, karena itu adalah warna favorit nyokap gue.

Thank you for coming. Happy Eid Mubarak! 

xoxo Hani

No comments:

Powered by Blogger.