Memulai kembali

Assalamualaikum, halo semuanya!


Setelah hiatus beberapa tahun dari dunia blogger, insyaallah saya akan mencoba untuk mulai aktif blogging kembali. Dari tahun 2016 sampai 2021, banyak peristiwa yang saya alami. Awalnya menjadi seorang pegawai karyawan swasta, menikah, hamil, resign, punya anak. Alhamdulillah sekarang saya seorang ibu rumah tangga dan memiliki 2 orang anak yg sehat (aamiin). 


Tema di blog saya mungkin akan bertambah dengan parenting. Tidak, bukan untuk menggurui karena saya bukan expert nya di bidang itu, melainkan membagikan pengalaman yang saya alami dan jalani sebagai seorang ibu. Blog ini sepertinya akan tetap memiliki banyak tema, karena saya akan menulis yang ingin saya tulis dan pengalaman saya. Bismillah, semoga saya bisa aktif ngeblog seperti dahulu lagi, aamiin!


Sekian dulu, untuk refreshing blog postnya. Sampai bertemu di postingan selanjutnya!


Foto di Kapatoman - Ngarai Sianok, Bukittinggi

No comments:

Powered by Blogger.