Sumoboo!

Hola! Udah lama ga ngpost. Antara gada yang mau dipost sama gatau mau nulis apa, hiks. 

Jadi kemaren [11 Oktober 2014], namchin ngajakin ke kokas a.k.a Kota Kasablanka tuk ber-wisata kuliner ke Sumoboo. Emang udah lama gue bilang pengen kesana, pengen nyobain. Gue tau sumoboo udah lama, dari jamannya baru buka di PIK a.k.a Pantai Indah Kapuk. Berhubung PIK jauh, gue mengurungkan niat tuk kesana, apalah daya anak perantauan yang ngekost di Depok ini, sigh. Berhubung siangnya gue nemenin dia manggung di pensi SMAN 49 (ohya, dia drummer di Glanze, you guys shud check the band out), yaudah balik dari situ kita langsung cuss.
Karena satu dan lain hal, kita ke SMAN 49 pake kendaraan umum, naik kereta lalu angkot. Jadi kita ke kokasnya juga naik kendaraan umum, kereta lalu angkot, again. Cukup naik kereta ke stasiun Tebet terus naik angkot.....lupa nomer berapa tanyain aja. Berenti angkot, nyebrang, nyampe deng.

Kita kesana jam magrib gitu, which means lagi rame ramenya, dan itu juga efek malem minggu. Jadi kita memutuskan tuk makan disananya maleman biar sepi, walaupun ga mungkin sepi. Finally jam 8an kita kesana dan waiting list 2orang, nunggu bentar ga sampe 30menit dipanggil, alhamdulillah~

Gue mesen Strawberry Kakigori dan namchin Matcha Kakigori. Nunggu bentar, buat foto2 disana enak tp lg rame jadi gue jaim dikit. Daan pesanan kita pun datang~


His



Her

Menurut gue, strawberry kakigori itu enak banget, manisnya pas. Dan menurut namchin, matcha kakigorinya kurang manis kalo udah hampir habis, mungkin gegara dia emang suka yang manis manis. Tapi worth it lah!





Thankyou for keep coming! Gue akan mencoba tuk ngpost sesering dan sebisa dan seide gue.
Adios!

No comments:

Powered by Blogger.