Eid Al-Fitr 1436 H Fashion Diary : The Lady


Hello!! Eid Mubarak everyone! Gimana lebarannya? Makin lebar-an ga? Jangan sampe yaaa! Mine's good. Alhamdulillah lebaran kali ini keluarga masih lengkap semua, dan beberapa sodara yg merantau jg pulang. Dan alhamdulillah lebarannya serentak semua, ga ada perbedaan hari, yey~ ^^

Hari pertama lebaran lancar, kebiasaan dikeluarga saya biasanya hari pertama ke rumah keluarga papa dan keluarga mama. So bad, kakak tertua mama lagi sakit yg lumayan parah, jadi dirumah sempet haru ngeliat keadaan si Om. Tapi alhamdulillah masih bisa kumpul semua, walau ga banyak foto. 

Ohya, kaya tahun tahun sebelumnya, saya jg ngepost outfit lebaran tahun ini. "The Lady", entah kenapa itu yg terlintas kalo liat outfit saya *bagi saya, hehe*. 


Top : Indij by Indira, Skirt : Treimee, Hijab : unbranded

Foto terakhir gayanya ala ala kaka saya hahaha. I'm soo in love with that outfit! Kalo kalian, gimana idul fitri hari pertamanya? ^^

xoxo Hani

2 comments:

  1. Outfit-nya cantik banget! Ijin di-pin ke Pinterest yaa... Buat inspirasi next Idul Fitri ^^v

    xoxo,
    Dara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya boleh kok! Terimakasih udah berkunjung Dara! ^^

      Delete

Powered by Blogger.