Steal Her Look - Kendall Jenner

Hallo! Long time no see!
Kali ini saya mau ngepost steal their look ala ala gitu, semoga saya bisa dan dapat menginspirasi :")

Kendall Nicole Jenner, udah di kenal dari serial TV "Keeping Up with the Kardashians" semenjak 2007. Yap, she is one of Kadarshians's family. She's so young yet so talented. Selain bisa acting, dia juga seorang model. Dan dia salah satu style icon di dunia saat ini. Karena masih muda, stylenya juga asik, nyantai tapi tetep ketjeh gitu. Nah saya udah nyari foto foto paparazi style nya si Kendall ini.




Rerata pake outer ya, mungkin efek autumn-winter jadi pakaiannya bisa bikin dia tetep anget. Nah di Indonesia kan jg lagi musim ujan, why not to steal her look?




  

Close enough...
Nah kalo yg ga pake kerudung, pas keluar bisa pake coat, kalo dalem ruangan bisa buka coatnya dan tetep anget kan? Yang pake kerudung jgn lupa kerudungnya dan knit topnya mungkin lebih panjang lagi. Trus knee high bootsnya bisa bikin kaki tetep anget dan nyaman juga, kalo ujan terhindar dari basah, becek, dan ciprat-cipratan deh hahaha gadeng canda. Jangan kebanyakan main air nanti bootsnya bisa rusak!


Kayanya kalo si Kendall itu sukanya make warna kalem atau item, trus long coat gitu gitu. Mungkin ada yg punya black long coat trus bingung makenya kaya gimana? Style her look aja! Atau kalo ga punya beli dulu, hehe. Berhubung akhir tahun yakan banyak diskon yakan. 


Guuuuys, mau ngingetin, akhir tahun ini kan lagi banyak sale. Tiati sama dompet ya, jgn sampe jebol.
Nah, mau belanja buat acara akhir tahun tp dompet ga jebol? Kunjungi harbolnasnya zalora! Iya harbolnas! Udah pada tau belum? Itu looooh Hari Belanja Online Nasional. Mulai dari tangal 10-12 Desember ini! Coat kece yg look-like punya si Kendall juga ada di zalora loh! Yippie! Ga ribet nyari keluar masuk emol deh.



Nah, kalian bisa lihat promonya disini ya! Inget, jangan kalap!

 xoxo Hani

2 comments:

  1. Iyah nih moon, akhir tahun banyak cobaan banget.
    Banyak tanggal merah jadi pengen ngetrip, banyak sale juga terutama online shop so pasti jadi pengen ngeborong, padahal abis bayar pajak mobil, belum lagi bayar cicilian tambah lagi bayar kontrakan rumah tuk 2016... upss,, maaf curcol.

    ReplyDelete
  2. wah ternyata sepatu tinggi ginian kece juga ya hehe....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.