[Review] Moisturizer & Sunblock Wardah

Waaaaaa pertama kali hani ngereview produk, tp emang karena mood buat review sih.

Oke aku mau ngebahas Wardah Hydrating Aloe Vera Gel yg sebenernya udah keluar cukup lama yah, tp aku baru beli 2bulanan ini. Sebelumnya sempet tau ini dari vlogger beauty gitu, cuma masih belum paham bgt gunanya apa. Alesan beli karena "moisturizer", udah itu aja *ya gitulah anak baru ngerti alat perawatan muka mah* dan abis beli masih bingung ini dipake kapan.



Kalo dari review yg banyak beredar, produk ini bisa jadi base make up gitu. Jadi kl buat keluar sehari hari, pake ini dulu abis itu bb cream, dan katanya ampuh. Tapi aku lebih memilih make sunblock, karena kulit aku lumayan sensitif kl ga pake sunblock, dan produk ini gada  SPF nya.

Jadi kapan aku make ini?
Aku make produk ini setelah deep cleanser. Abis seharian beraktivitas, bersihin muka dulu pake milk cleanser, trus sabun pembersih muka, abis itu toner, baru deh pake ini (ohya, ini deep cleanser versi aku, mungkin ada yg toner dulu baru sabun pembersih, idk). Karena katanya abis make toner itu pori pori di muka jadi kebuka gitu. Trus walau efeknya seger sehabis pake toner, sebenernya kulitnya butuh penyegaran atau moisturizer gitu. Ya gitu deeeeh

Tekturnya tuh gampang banget nyerap di kulit, bau nya enak trus seger lagi! Jadi kl abis make ini tuh kaya ga berasa make karena gampang banget nyerapnya itu. Ohya, selain itu produk ini ga cuma bisa dipake di wajah, di area tubuh lain jg bisa. Jadi bagi yg males pake lotion *kaya aku* bisa pake ini nih, dan enyak banget giduh.

Harganya jg ga mahal, standar lah dan worth it banget. Jadi muka kita ga kering lagi dan jadi kenyel kenyel deh *ini apa coba*

Dan yg kedua, my holy moly grail, Wardah Sun Care Suncreen Gel SPF 30.
Ini produk udah lamaaaaaaaaaaaaaa banget! Tapi pengen bahas sekarang *sekalian*

 


As I told before, muka aku dulu sensitif bgt sm yg namanya sinar UV matahari. Dari jaman SD sampe kelas 3 SMP dulu muka aku tuh ada bintik2 hitam yg area pipi yg bawah mata itu *iya, yg kaya bule bule gitu* Dulu mah ga ngerti apa apa, ga pernah pake bedak jg sampe kelas 3 SMP, karena waktu itu mama lg perawatan di dokter muka, trus ikutan deh. Nah dokternya bilang bintik hitam di muka aku itu efek sinar UV matahari dan butuh sunblock. Jadilah aku dikasih sunblock *yg lupa merknya* berbentuk salep gitu. Dan ampuh! Bintik2 item menghilang setelah pemakaian rutin beberapa hari/minggu gitu. Tp setelah itu aku agak males make lotion itu karena kaya kering bgt dimuka aku *iya, jaman dulu tipe muka aku kering buanget!* Finally nyari tau deh sunblock merk lain yg enak. Nah kl ga salah make wardah ini jaman SMA tp ga inget kelas berapanyah, trus setelah pemakaian rutin, voila, tipe kulit muka aku jadi yg dari kering jadi ke tipe kombinasi.

Kapan aku make ini?
Aku make sunblocknya wardah ini sebagai base make up aku. Jadi ini dulu, abis itu baru bb cream. Karena sunblock ini lembab banget *parah* kl di pake, jadi cukup sedikit aja *jangan banyak2 nanti malah lengket mukanya* trus ratain ke seluruh wajah sm leher, baru deh pake bb cream. Tp saran aku antara sunblock sm bb cream kasih jarak beberapa menit gitu biar sunblocknya nyerap sempurna.

Oke segitu review aku, kl ada kesalahan tolong kasih tau aku ya! Komen di bawah. Soalnya aku masih awam banget sama skin care *shy shy cat
Adios!


xoxo Hani

No comments:

Powered by Blogger.