Twenty Two

Hi hello, it's really been a long timeeeeee!!

I really miss blogging and now I'm blogging at my office (yes, I'm an employer rite now!), cuz I'm really in mood to blogging and no one can force me to do it, Ha. Ohya, Eid Mubarak everyone! It's too late I know, but it's still Syawal, rite? 

It's already July, means a month before is June and it means my month! Wohoo~ I'm turning 22 this years, and I feel excited everytime I turning into the new-age. Why so exciting? Cuz I'm waiting what will happen to me in my new age. And this years, I'm no longer a student but an employer. What else? I can't tell.

This year, I spend my birthday with someone special, let me tell you the story but first I need to change the language.

Oke udah ketuker, mari mulai berdogeng.

(I got Greentea Cheese Cake!)

Jadi pada waktu ulangtahun aku, 10 Juni 2016, aku sakit. Iya, aku izin kerja karena sakit, gejala DBD terus jadi tensi rendah (alhamdulillah DBD nya gajadi). Awal juni udah mulai puasa dan aku ga bisa ikutan puasa karena halangan lalu sakit, sedih. Waktu itu hari jumat, sehari sebelumnya aku tetap masuk kantor karena dapet surat izin dokter hanya 2 hari (7-8), ternyata ga kuat ngantor dan akhirnya ga masuk lagi. Kebetulan, pacar aku (yg satu kantor juga) ga masuk karena lagi pemulihan abis DBD. I'm not expecting anything, karena aku tipe orang yang kalau berharap sesuatu dan sesuatu itu ga sesuai sama harapan bisa bikin aku ga mood seharian, jadi ya aku biasa aja waktu itu. Mengingat boyfie (re:pacar aku) masih pemulihan, aku juga pemulihan, bulan puasa juga, jadi ya a simple happy birthday call it's okay for me (walau sebenernya masih pengen lebih).

Jam 1 siang.

Jumatan, lalu boyfie ilang2an waktu di chat. Berpositif thinking, mungkin dia makan, tidur, main game, atau ya istirahat. 

Jam 3.30, simple chat with boyfie :
Boyfie : lagi apa?
Me : Lg nonton TV, bosen ya? (masih berfikir dia lagi dirumah, sendirian, gada yg nemenin, sakit)
Boyfie : banget
Me : kamu lg apa?
Boyfie : nungguin kamu dateng

Sebelum chat dia yg terakhir aku baca, tiba2 pintu kamar kosan ada yg ngetok. Awalnya mikir, ah pasti penjaga kosan nagih uang kosan (which is ga mungkin), atau tetangga yg baru pindah, dll. Terus waktu aku buka pintu kamar aku, ternyata itu adeknya boyfie (cewe kok) bawa cake trus nyanyiin lagu happy birthday. Shock se shock shock nya, ko bisa? Ternyata dia di anter sama boyfie yg lagi nungguin di parkiran, dan mereka udah otw ke depok dari kelar jumatan. Okey, speechless karena belum mandi. Langsung buru2 mandi, siap2, dandan, lalu ke parkiran, dan kita ke margo mau makan (ohya, kebetulan kita bertiga emang lagi ga puasa).



I'm so happy, karena setelah sekian lama pada ulangtahun aku, pacar aku berhasil ngasih surprise (none of my ex success gave me a surprise). Dan terharu, karena ketika dia masih lemes abis sakit masih usahain ngasih surprise :') Walau sempet lupa ulangtahun aku itu hari jumat atau sabtu.

A day with a special one become a special day. Then, what will you call a special day with a special one? A combo special day!

Thankyou for you who still coming to my blog, will update it often, insyaallah.

xoxo Hani

2 comments:

  1. happy birthday! berkesan sekali, meski caranya sederhana tapi perjuangannya warbiasya :")


    salam kenal ya kak, sekali lg selamat ulang tahun!
    http://emaputeri.blogspot.com/2016/07/menikmati-hujan-di-gili-trawangan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ema, terimakasih! Dan terimakasih sudah berkunjung ^^

      Delete

Powered by Blogger.