Michin Chingu!! ^^

Hey ho~
Apa kabar para bloggers dan blogwalkers~?
Dan bagaimana puasanya? Lancar? Udah ada yg bolong? *jangan sampe ada yg bolong yah~
Sesuai dengan judul postingan gw kali ini, gw mau ngpost tentang gw dan temen gw Mutia Ramadhani a.k.a Cimutt yg super duper gaje :p
Jadi ceritanya itu tadi kita kangen kangenan setelah sekian lama tak bertemu dan tak menggila, so~ kita memutuskan untuk spend this night together *eeaa so suit~
Buka puasa cukup di kostan, males lah nunggu makanan di restoran, apalagi kalo restoran nya pada full soalnya udah jam jam mau buka puasa kaaan..
Dan lalu kami berbuka puasa dengan menu....




FYI yah, itu gw udah ngabisin tehnya, siomaynya sama es buah setengah bungkus, eh temen gw baru 5 detik yg lalu bilang udah full tapi lanjut abisin es buahnya, trus ngomong "entar makan malam dimana?"
Astaga gw aja yg udah full kagga kepikiran, dia masiiih aja kepikiran makan malem OTL

Abis buka puasa, lanjut solat, dan laluuuu, futu futuuuu~ :3 ma fav part!! XD

 *masih normal

*gilanya kumat

Bikin video lipsync jugaaa~ tapinya di ancam ama temen gw, kalo gw uplot, gw mau di.......bunuh ã… .ã… 
Yaudah kali ini gw cuma bisa pasrah daripada dibunuh kan yeh, cukup jadi arsip pribadi ajaa...
 Tapi videonya itu macem video Selena ft. Demi Lovato ini...........



Next~ Dinner~ *aih aih so sweet amat dinner
Kita dinner di Solaria yg ada di Margo City, dan lalu makan malam kami adalah..... jeng jeng jeng *backsound

*jadi laper lagi -,-

Tadi itu di Margo City lagi ada acara musik gitu, au deh acara musik apaan, di deket foodcourt, dan gw lagi makan di lt. 2 *ragu itu lt. 2 apa 1 namanya* dan lalu musiknya sampe ke solaria, ada speakernya gitu..
Nah yg gw bingung ini kenapa lagunya lagu galau semua dan lagu buat move on, sial itu gw berasa kesindir banget bre, tapi dapet lagu yg pas banget deh ama situasi gw sekarang *eeaa* ceritanya lagi galau
Ituloh lagunya Raisa - Apalah Arti Menunggu *tuh lagu udah dari jaman kapan tauuu, gw baru tau sekarang ckckck
Karena lagi sama mutia, ya otomatis sifat "gila" gw keluar, dan lipsync di Solaria, bodo dah ada yg liatin juga hahaha

 *di blur dikit muka gw, itu sumpah g' banget ekspresinya

*waiting for someone eeaa

*pacal aku dimanaaa~ fyuh susah ya LDR, terpisah jarak dan waktu (read : belum ketemu)

Last but not least, foto berduaaaa~

Adios!!

xoxo Hani

 

2 comments:

  1. Apakah kedua orang yg saya lihat di atas adalah jomblo ? *eh
    nice, gilaaa ya, bagaikan kacang yg rindu kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma gw yg jomblo, apalagi?? -____-
      sebut saja gw sm temen gw kaya sodaraan, okesip

      Delete

Powered by Blogger.