A Little Picnic With Ma Famille

Kemaren, moi et ma famille "piknik-piknik kecil" di Tarusan Kamang. Sebenernya udah lamaaaa banget pengen kesana, lebih dari 5tahun yg lalu karena ngeliat foto2 temen di facebook, tp cuma "pengen" ga di usahain sama sekali buat kesana. Dan ke"pengen"an gw meningkat abis nonton Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang scenenya pas si Zainuddin dan Hayati berpisah, yang si Hayati ngasih syal/hijab/kain itu loooh. Gw yakin banget kalo itu di scene nya di Tarusan Kamang!! Btw, Tarusan Kamang itu terletak di Jorong Halalang, Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.
 http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/11/13540343571032999150.jpg

BAGUS BANGET KAN!? That's why I asked my father to go there!! So happy finally I've been there.






Sedikit berasap ketika gw kesana, kata nyokap ada kebakaran hutan atau apaa gitu gw lupa, ga pernah baca berita tentang itu juga :( But still beautifull <3

Setelah itu, kita makan siang di.....gatau nama daerahnya, tapi di depannya ada bangkai pesawat terbang. I don't really know about that. Tapi itu juga kaya semacem patung? Ya gitu gitu deh. Udah lamaaaa banget di bangun, karena gw inget banget jaman gw masih kecil bokap suka banget ngajak gw kesana.



Baru menemukan sejarah monumen pesawat Avro bikinan Manchester ini disini. Thanks for google, I just find the truth :')

I really love that day!! But today, I'm not so well. Mungkin disebabkan karena sampai detik ini belum menemukan judul buat PI nanti. Apa itu PI? males bahas sekarang ah :| Ya Allah, minggu depan mulai semester 6, dan minggu depannya lagi dapet surat Dosen Pembimbing gw siapa dan sampai detik ini belum tau mau bikin apa buat PI? Key :') 
Thanks for coming anyway!!
xoxo Hani

No comments:

Powered by Blogger.