Dilla's 24th Birthday

Haiiii!!! Long time no posting here :((( I'm so busy this semester, so...so...so... busy with school and heart.
Straight to the point!!
Hey it's June, I love June!! Karena juni adalah bulan kelahiran gue dan kakak gue :D
Tanggal 7 Juni kemaren kakak gue merayakan ulangtahunnya yang ke 24, dan merayakannya sama gue seperti biasa.






Kita ke Milan Pizzateria Cafe sama The Harvest, dua duanya di Margonda, Depok. Dan seperti tahun kemaren, gue bikin DIY kado buat kaka gue. Tapi gue rasa kali ini lebih lebih simple, gataunya dia lebih suka kado ini daripada yg kemaren.


Padahal ini idenya lebih gampang banget daripada tahun lalu.
Btw, happy birthday once again my one and only sister, Dila!!

Thanks for coming, anw. Adios!!

xoxo Hani

2 comments:

  1. Thank you so muchooo my sista...
    Akuuh suka banget sama kadonya... sangat unik-kreatif-inovatif-bersahaja..poin perfectnya itu adalah "PINK!"

    Makasih,,, makasi,, jangan lupa visit blog akuuh yah http://rfdila.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau bikin ah tuk dirumah~ tp temanya eke hohoho

      Delete

Powered by Blogger.