Officially 20


Yes, I'm officially 20 yo!! OMG so excited with that! 3 hari setelah ulangtahun kakak gue, gue berulang tahun. Tepatnya tanggal 10 Juni. Dan tahun ini, gw memasuki umur "kepala dua". Seneng bangeeeet.. Gatau kenapa seneng aja gitu kalo udah umur 20 gitu.

Tahun ini, gue memutuskan untuk merayakannya sama kakak gue. Tahun lalu? Emmmm with my boyfriend but now I'm single. Dua tahun lalu? Gue ga inget. Yang pasti, yang gue bener bener rayain itu terakhir kali waktu ulangtahun ke 17 gue. 
Back to the topic.
Sebenernya gue juga ngerayain sama anak kelasan, bakar bakar, but that day, I'm not in a good mood. Jadi untuk memperbaik mood, hari sabtu kemaren gue rayain sama kakak gue, berhubung dia ke Depok.

Kita memutuskan tuk merayakannya di The Harvest, sama kaya pas ulangtahun kakak gue. *Yakin banget mba mba sama mas mas disana udah hapal sama kita.*


 *don't eat my cake!!

Itu Oreo Cheese Cake. One of my favorite!! Gue suka banget cake! Karena gue suka yang manis manis. Coklat, coklat, dan coklat, I love them, A LOT!

Gue suka melakukan hal hal aneh kalo lagi sama kakak gue. Kalo udah nyaman ya gitu, I'm totally different than what you see at first sight. Malah salah satu temen gue berkata "semoga kekonyolan selalu menyertai kamu" *sebenernya pake bahasa inggris tapi lupa...*  Kakak gue suka fotoin gue ngalakuin hal konyol apapun, tp gue percaya dia gabakal upload foto konyol gue.

*pose ala-ala top model

Pose diatas adalah pose favorit gue, ga se lebay itu sih, tp disuruh lebay sama kakak gue. Dan kakak gue langsung nanya "Why do you always pose like that?" dan tanpa pikir panjang gue langsung jawab "It's top model pose!" HA-HA-HA kalo lo suka nonton acara fashion/ngeliat model foto, pasti gayanya tuh kepala diangkat dikit keatas untuk memberikan efek leher panjang + mempertegas bentuk wajah, lalu bibirnya di buka dikit. And, voila! Kamu menjadi top model! HA-HA-HA



Thank you for coming!
xoxo Hani

No comments:

Powered by Blogger.