Envy . . . Envy . . . dan Envy . . .

Gw habis blogwalking, baca baca blog iniii ituuu untuk menemani hati yg sepi ini *eeaa *fokus fokus
Trus gw nemu blog yg cerita kalo dia itu abis di tembak. *di tembak yg gw maksud itu bukan pake pistol, tapi pake panah panah cinta~ *eeaa *berubah jadi cupid

Jadi tuh dia udah di PDKT-in sama seorang cowo udah lamaaaaa banget, emmm kira kira 2tahunan *ini gw ngarang trus pada suatu subuh dia kebangun soalnya tuh cowo bangunin buat solat subuh, katanya sih ritual biasaa tuh cowo bangunin dia tiap subuh buat solat dan tuh cowo tipe cowo yg sabaaaaar banget sampe sampe misscall nya udah ke 101 tetep di bangunin *ini juga ngarang trus pas subuh itu tuh cowo suaranya kaya lagi di luar ruangan, dan nyuruh si cewe keluar. Pasti aneh lah kenapa tiba tiba nyuruh keluar, trus juga dia lagi g' ulang tahun, g' abis dapet piagam citra, etc. Di luar, ternyata udah kesusun lilin dengan tulisan I <3 U 



OH MY GOD, THATS CUTE!!!!!
Can you imagine it?? huh? huh??
Gw, sebagai cewe normal iriiiiii banget!!! Seumur umur gw belum pernah dapet surprise yg romantis gitu!! 
Setelah itu tuh cowo ngasih setangkai bunga bangkai mawar putih trus ngomong "Will you marry me?" *terlalu cepat untuk mu nak AKU BOLEH GAK JADI PEMILIK HATI KAMU?
Aih aiiiih~ not really sweet but am still envy 
 
Mengingat surprise romantis, another thing yg bikin gw envy yaitu ketika temen gw Gita di bawain bunga ke kelas pas kita lagi nunggu dosen, tp gw g' tau itu si Kodok a.k.a Eko bawa bunga dalam rangka apa *not sure if i dont know, or i'm forget 
Kronologisnya seinget gw waktu itu kita lagi pusing ngerjain tugas kelompok, trus gw lagi muter2 otak nginget2 rumus yg di kasih tau dosen, tiba2 tuh anak Buffon a.k.a Eko masuk bawa bawa mawar.


ANJIIIIIR, GUE ENVY MEN!! ENVY!!!!!
Alhasil gw sama Danty cuma diem, ngeliatin, trus fokus ngerjain tugas sembari mereka bersenang senang.
Another story yg bikin envy gw meningkat 1000% adalah ketika Danty cerita dia habis kepoin ade kelasnya yg lagi ngerayain Aniv di pulau tidung bedua!! Ya Allaaaaaah, udah kaya honeymoon tau g' lu! Cant hear more bout that story dah gw. 
Actually gw pernah sih ngerasain beberapa hal romantis, but wanted something different. Dan buat lo yg punya cowo cool, banyak2 sabar yah, gw pernah ngerasain itu, atau, selalu. *not sure kenapa mantan gw itu cowo cool.

Kamu tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi pada kehidupanmu, detik ini, esok dan seterusnya
Yep, setujaaaaaaaaa~~~!!!
Aku berharap kita cepat bertemu yah my future husband {} #PLAK *KULIAH DULU YG BENER WOOY!!!
Kenapaaaa~ Kenapaaaa~ Kenapa wanita yg sudah berumur 18 tahun ini masiiih..... ah syudahlah, lupakan~
Bdw, yg penasaran sama cerita penembakan di atas, ini blognya : -Korban Penembakan-

xoxo Hani

 

15 comments:

  1. aduuuuh gue TERHARU :') segitunya lu ng-fans sama gue :D tahan emosi jeng~ gue masih pengen idup wkwk
    #FreePukPuk (^⌣^)/(⌣́_⌣̀) (lagi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. astaga!! gw bukan ngfans tapi envy, sesungguhnya saya menyesal membaca postingan sodarah ã… .ã… 
      but, selamat yaw~ :D

      Delete
    2. makasih :) eh kalau ada kisah serupa, mampir-mampir lagi yaah :D
      #btw follow blog gue yaa ^^

      Delete
    3. asal jangan bikin gw tambah envy aje -____-
      okay okaaaay, done :D

      Delete
    4. inget ini yaa..
      "Kamu tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi pada kehidupanmu, detik ini, esok dan seterusnya"
      ^^

      Delete
    5. siaaaaap kaka!! DICATET!!

      Delete
  2. hohoho...
    niat banget yah kakak bikin postingannya :D
    << sama ENPIHnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hahaha sial envy full gueeee -,-
      senasib *toss

      Delete
  3. Postingan neng Rospita bikin deg degserr... ya? ^^

    ReplyDelete
  4. kak sini sama aku aja biar gk envy mulu.. :D kl belum siap jadi pacar dulu gpp wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. oia satu lagi. jadi kebawa ikut"an ngayal.. ngayalin "kamu".. padahal pengunjung nyasar.. ^^

      Delete

Powered by Blogger.